YONIF 133/YS MENGIKUTI LOMBA SELAJU SAMPAN DI FESTIVAL SITI NURBAYA 2015

1   Dalam Festival selaju sampan 2015 yang diselenggarakan oleh Walikota Padang yang langsung di buka oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan seluruh peserta lomba Festival Selaju Sampan 2015 yang bertempat di Muaro Kota Padang Sumbar dan diselenggarkan pada tanggal 21 s.d. 24 Mei 2015.
2    Yonif 133/YS ikut berpartisipasi dalam mengikuti Lomba selaju sampan tersebut dan menurunkan langsung tim Inti. Meskipun Yonif 133/YS masih bermaterikan pemain baru dalam mengikuti pertandingan ini, semangat yang ditunjukkan oleh para anggota pemain Yonif 133/YS yang berambisi ingin mengukir sejarah dengan menjuara dalam pertandingan ini.
3   Meskipun masih dalam babak penyisihan tetapi Yonif 133/YS sudah mulai menunjukkan taji dengan menyingkirkan beberapa tim lawan. Dalam pertandingan kali ini Ka Korum (Kapten Inf Kurniawan Edi Saputra) langsung memberikan dukungan dan semangat dengan datang langsung dan mendampingi setiap pertandingan tersebut.
Disiplin, Setia, Terhormat

Tinggalkan komentar